TUHAN TIDAK SEDANG BERDIAM DIRI

Mazmur 107:8 Biarlah mereka bersyukur kepada TUHAN karena kasih setia-Nya, karena perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib terhadap anak-anak manusia.

Pada saat sesuatu yang sedang kita harapkan tidak kunjung terwujud, sangat mudah kita berasumsi bahwa Tuhan berdiam diri, dan bahkan melupakan kita. Akibatnya, kita mulai mengambil kendali dan perlahan keluar dari jalur yang semestinya kita tempuh.

(Baca juga: MENGUCAP SYUKUR DI SAAT MENDERITA SAKIT)

Kebenarannya, Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang aktif. Mungkin sesuatu yang kita harapkan belum terjadi, tetapi bukan berarti Tuhan berdiam diri. Sekalipun kita tidak melihat atau merasakan Tuhan sedang bekerja, hal itu tidak berarti Dia melupakan kita.

(Baca juga: “APA YANG KAMU KEHENDAKI AKU PERBUAT BAGIMU?”)

Apakah Anda sedang menantikan jawaban selama berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun? Hari ini ijinkan saya meneguhkan Anda untuk tidak berhenti berharap. Tuhan tidak sedang melipat tangan-Nya. Sebaliknya, Dia sedang mengerjakan hal-hal yang mendatangkan kebaikan bagi hidup Anda. Bagian kita adalah percaya kepada-Nya dan memegang teguh janji-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.