TUHAN ADA DI PIHAK ANDA UNTUK MENDATANGKAN KEBAIKAN

Kejadian 50:20 Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.

Apa pun hal buruk yang pernah terjadi di masa lalu, jangan biarkan hal itu merusak masa depan Anda. Terlepas dari apa pun yang pernah terjadi atau yang pernah orang lain lakukan terhadap kita, Tuhan sanggup mendatangkan kebaikan atas hidup kita.

(Baca juga: KUNCI UNTUK MEMILIKI KEHIDUPAN YANG BAHAGIA)

Roma 8:28 mengatakan, “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.”

Di dalam Kejadian 37-50, saudara-saudara Yusuf mereka-reka hal yang jahat terhadap Yusuf. Mereka ingin mencelakakan Yusuf dan menjualnya menjadi budak di Mesir. Namun, di akhir cerita, kita tahu bahwa Yusuf menjadi orang kedua yang paling berpengaruh di Mesir setelah Firaun. Tuhan mendatangkan kebaikan di tengah kejahatan yang dilakukan terhadap Yusuf.

(Baca juga: MELANGKAH PERGI MEMBERITAKAN KABAR BAIK)

Apa pun yang sedang terjadi di dalam hidup Anda, ingatlah bahwa Tuhan ada di pihak Anda. Dia merencanakan hal-hal yang baik bagi Anda. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.