BERHASIL DAN BERUNTUNG DI DALAM KRISTUS

Kejadian 39:21 Tetapi TUHAN menyertai Yusuf dan melimpahkan kasih setia-Nya kepadanya, dan membuat Yusuf kesayangan bagi kepala penjara itu.

Saat membaca ayat di atas, saya hampir tidak percaya. Bagaimana mungkin seorang tahanan menjadi kesayangan seorang kepala penjara. Ya, di Indonesia banyak tahanan yang disayang seperti itu, tapi karena tahanan seperti mengiming-imingi uang kepada kepala penjara. Yusuf berbeda. Yusuf dikasihi kepala penjara karena Tuhan menyertainya.

(Baca juga: DI MANA ADA HARAPAN, DI SITU TIDAK ADA DEPRESI)

Kita spesial. Kita adalah anak kesayangan Tuhan semesta alam. Tuhan menaruh perhatian-Nya kepada kita dan Dia selalu menyertai kita.

Orang lain mungkin saja gagal di dalam hidupnya atau mereka jatuh bangun seperti kebanyakan orang, tapi kita berbeda. Entah bagaimana, perjalanan hidup yang kita tempuh akan mendapatkan banyak kemudahan, kita akan meraih keberhasilan lebih mudah dari orang lain, dan bahkan kita akan sukses lebih cepat dari yang lain.

(Baca juga: PELAJARAN DARI ALICE FREDENHAM (BRITAIN’S GOT TALENT 2013))

Tentu saja itu bukan karena kehebatan kita, tetapi sama seperti Yusuf, karena Tuhan menyertai kita. Tuhan yang tinggal di dalam kita yang membuat kita berhasil dan beruntung. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.