YESUS BANGKIT, SUPAYA ANDA PUN DAPAT “BANGKIT”

Mungkin hari ini Anda sedang bergumul menghadapi penderitaan dan kesakitan di mana tidak ada seorang pun mengerti. Pada saat pikiran itu muncul, ingatlah bahwa Anda tidak sendiri. Yesus pun pernah mengalaminya. Tangan dan kaki-Nya dipaku, kepala-Nya dimahkotai duri, dan harga diri-Nya dilecehkan ketika mereka berteriak, “Raja orang Yahudi.”

(Baca juga: RENUNGAN PASKAH: SIAPAKAH YESUS BAGI ANDA?)

Yesus bukan hanya menderita secara fisik, tetapi juga emosional. Satu murid-Nya mengkhianati, satu lainnya menyangkal, sementara yang lainnya melarikan diri meninggalkan-Nya sendiri. Kitab Yohanes juga mencatat bahkan adik-Nya tidak memercayai-Nya. Namun, Yesus tidak pernah kehilangan pengharapan, bahkan ketika tergantung di kayu salib, Dia masih mendeklarasikan pengampunan.

Kabar sukacitanya, pada hari yang ketiga Yesus bangkit. Anda pun dapat bangkit dari keterpurukan Anda hari ini. Biarkan kasih Bapa yang tercermin melalui perayaan Paskah meneguhkan hati dan langkah Anda untuk terus berjalan maju menghadapi apa pun pergumulan yang sedang Anda hadapi.

(Baca juga: YANG MEMBEDAKAN YAHWEH DENGAN PARA DEWA MESIR, PERSIA, DAN YUNANI)

Yesus mengerti apa yang Anda alami. Dia tahu setiap perkara Anda. Dia berjanji akan menyertai Anda melewati semua itu. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Yesus bangkit dan menebus hidup kita. Apa yang kita alami sekarang tidak pernah terlalu besar atau mustahil bagi-NYA. Semua lunas di kayu salib. Selamat Paskah dan terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.