TUHAN MENUTUP MULUT PARA SINGA YANG LAPAR

Daniel 6:24 Lalu sangat sukacitalah raja dan ia memberi perintah, supaya Daniel ditarik dari dalam gua itu. Maka ditariklah Daniel dari dalam gua itu, dan tidak terdapat luka apa-apa padanya, karena ia percaya kepada Allahnya. 

Daniel 6 menceritakan tentang bagaimana musuh-musuh Daniel berkonspirasi untuk mencelakakan Daniel ke dalam gua singa karena Daniel menolak untuk berhenti menyembah Tuhan. Sikap hati Daniel adalah “Tuhan memegangku di tangan-Nya. Aku tidak perlu takut.”

(Baca juga: KEKUATAN DARI SEBUAH KENANGAN INDAH)

Daniel memiliki damai sejahtera di dalam hatinya dan dia dapat tetap tenang sekalipun berada di gua penuh singa. Semua musuhnya berharap para singa lapar itu mencabik-cabik tubuh Daniel, tetapi Tuhan mengatupkan mulut mereka. Dia membuat para singa tidak berselera terhadap Daniel.

Tuhan tidak pernah menjanjikan kita hidup tanpa masalah, tetapi Dia berjanji untuk memberikan kita kekuatan atas setiap tantangan yang kita hadapi dan mendatangkan kebaikan atas hal-hal buruk yang mungkin terjadi atas hidup kita.

(Baca juga: SUPAYA KITA JANGAN HANYUT DIBAWA ARUS)

Mungkin hari ini Anda memiliki alasan untuk kuatir atas sesuatu, tetapi seperti Daniel, Anda perlu menaruh hal ini di dalam hati Anda, “Tuhan ada bersama-sama dengan saya.” Tuhan memiliki jalan keluar untuk masalah Anda. Ini hanya masalah waktu sebelum kita melihat segala yang terjadi berubah menjadi sesuatu yang baik bagi hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Tuhan selalu menyertai kita. Ketika kita mengingat kebelakang, maka kita akan ingat lagi kuasa Tuhan yang selalu ada bagi hidup kita. Masalah akan selalu ada, tapi bersama Tuhan tidak akan ada yang berat. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.