KETIKA ANDA MERASA TENTARA MUSUH SEDANG MENGEPUNG

Mazmur 27:5 Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu. 

Daud memiliki segala macam permasalahan yang menghadang. Mulai dari orang-orang di sekitarnya, tentara musuh, bahkan keluarganya sendiri. Namun, dia mengatakan, “Tuhan adalah terangku dan keselamatanku – terhadap siapakah aku harus gemetar?” Daud hidup dengan sikap hati, “Tuhan ada di pihakku dan aku tidak kuatir.”

(Baca juga: DIJAGAI DAN DILINDUNGI YANG MAHATINGGI)

Kita mungkin sedang menghadapi situasi yang pernah Daud alami. Mungkin ada kesulitan, konflik, dan pergumulan yang sedang mengganggu hidup kita. Peganglah kebenaran ini, bahwa hal-hal itu tidak dapat mengalahkan kita jika kita tidak mengijinkannya. Tetaplah percaya diri berpegang pada janji dan kebenaran Tuhan. Biarkan hal itu membuat hati kita tetap dipenuhi damai sejahtera.

(Baca juga: TUHAN TIDAK SEDANG BERDIAM DIRI)

Mungkin kita sedang merasa dikepung dengan segerombolan tentara musuh, tetapi kebenarannya Tuhan juga sedang “mengepung” kita dengan kebaikan dan kemurahan-Nya. Tentara Tuhan yang bersama kita jauh lebih besar dari tentara musuh yang menghadang kita. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.