“SAYA SEDANG TIDAK INGIN MEMBACA ALKITAB HARI INI”

Mazmur 16:11 Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa. 

Terkadang kita bangun pagi dan berpikir, “Saya sedang tidak ingin membaca Alkitab hari ini,” atau “Sepertinya saya terlalu lelah untuk berdoa hari ini.” Namun, jika kita membangun kebiasaan untuk membaca Alkitab dan berbdoa setiap hari, pada satu titik kita berpikir bahwa kita tidak ingin melewati satu hari pun tanpa melakukannya.

(Baca juga: COCOKKAH DNA KITA DENGAN BAPA DI SORGA?)

Saya pribadi merasa bahwa meluangkan waktu bersama Tuhan adalah sesuatu yang penting untuk dimiliki oleh setiap anak Tuhan yang ingin hidup di dalam kekuatan dan kemenangan.

(Baca juga: KITA TIDAK AKAN PERNAH HAUS LAGI)

Firman Tuhan mengatakan bahwa di dalam Dia ada sukacita, damai sejahtera, dan penghiburan. Kita perlu invetasi waktu untuk mengenal Tuhan dan kebenaran-Nya. Pada saat kita memiliki hal itu, hari-hari kita akan lebih baik. Bukan berarti tidak akan ada masalah, tetapi kita akan memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi masalah. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Pagi hari adalah waktu terbaik untuk membaca dan berdoa kepada Tuhan. Masalah hidup yang berat dapat kita cari solusinya melalui Firman Tuhan. Dia adalah jalan kehidupan dan tempat kita berlindung. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.