TAMBATKAN PENGHARAPAN KITA KEPADA JANJI TUHAN

Ibrani 6:19 Pengharapan itu adalah sauh yang kuat dan aman bagi jiwa kita, yang telah dilabuhkan sampai ke belakang tabir ...

Satu hal penting yang membuat kita dapat berjalan di tempat yang tepat, kuat menghadapi berbagai tantangan, dan meraih mimpi kita adalah jangkar pengharapan kita akan janji-janji Tuhan.

(Baca juga: KELUARLAH DARI KETERBATASAN KITA)

Saat kita memiliki pengharapan, tidak masalah yang dapat menaklukkan kita. Badai, ombak, dan kegelapan mungkin datang menerpa, tetapi kita tidak akan kuatir, karena kita tahu kita menambatkan pengharapan kita kepada Tuhan yang setia akan janji-janji-Nya.

(Baca juga: KARENA TENANG, KITA DAPAT MENEMUKAN JALAN KELUAR, BUKAN JALAN BUNTU)

Hari ini mungkin ada sesuatu yang sedang berusaha mengikis pengharapan kita. Jika kita membiarkannya, kita akan segera dipenuhi dengan ketakutan dan kekuatiran. Jangan beri kendali kepada masalah, perasaan negatif, atau pikiran negatif kita. Tetaplah menaruh harapan kita kepada Tuhan Sang Pencipta segala sesuatu, karena kita tidak akan dikecewakan. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Menaruh pengharapan kita kepada Yesus. Tanpa pengharapan kita akan menjadi orang yang negatif. Melalui janjiNYA kita percaya, hari ini dan seterusnya kita tidak pernah sendiri dan ditinggalkan. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.