“SEPERTINYA, TUHAN MENGASIHI SAYA”

Roma 8:35 Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang? 

Banyak orang hidup dengan pikiran, “Sepertinya, Tuhan mengasihi saya.” Seringkali, pikiran seperti itu muncul ketika kita melakukan hal-hal yang rohani, seperti rutin pergi ke gereja atau berbuat baik ke orang-orang di sekitar.

(Baca juga: TUHAN TIDAK HANYA BERBICARA KEPADA ORANG TERTENTU)

Namun, masalah datang ketika kita berbuat salah atau dosa, kita mulai merasakan hal yang berbeda. Kita mulai berpikir bahwa Tuhan tidak lagi mengasihi kita.

Kebenarannya, Tuhan mengasihi kita terlepas apa pun yang kita rasakan atau pikirkan. Rasul Paulus mengatakan tidak ada yang dapat memisahkan kita dari kasih Tuhan. Yang artinya, tidak ada satu hal pun yang dapat kita lakukan untuk membuat Tuhan tidak lagi mengasihi kita.

(Baca juga: APA KATA FIRMAN TUHAN MENGENAI ORANG BEBAL?)

Kasih Tuhan bagi kita adalah sebuah karunia. Terima dan nikmati pemberian itu dengan bertanggung jawab. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Tuhan mengasihi kita dan dia telah menebus dosa kita. Seringkali kita sebagai manusia yang pergi dariNYA. Ingat lagi kasih Tuhan dan perbuatanNYA kepada hidup kita. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.