LIMA KISAH KESEMBUHAN YANG DAPAT MENGINSPIRASI ANDA

Yeremia 33:6 Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.

Mungkin hari ini Anda sedang mengalami sakit dan mungkin dokter sudah memvonis bahwa Anda akan selamanya menderita penyakit itu. Atau mungkin, dokter mengatakan bahwa Anda harus bergantung pada obat-obatan tertentu. Mungkin juga Anda sudah putus asa terhadap sakit penyakit Anda yang tidak kunjung sembuh.

(Baca juga: TUHAN TIDAK MENINGGALKAN KITA KETIKA KITA BERBUAT SALAH)

Setidaknya ada lima kisah kesembuhan di Alkitab yang sangat menginspirasi saya. Jika Anda sedang terbaring sakit, saya harap Anda membaca dan merenungkan ayat-ayat dari kelima kisah di bawah ini, supaya iman Anda bangkit dan hati Anda dapat kembali berharap kepada Yesus, Sang Kesembuhan.

  1. Si wanita yang mengalami pendarahan selama 12 tahun (Markus 5:25-34).
  2. Orang yang sakit lumpuh selama 38 tahun (Yohanes 5:5-9).
  3. Semua orang yang buruk keadaannya (Matius 4:24).
  4. Bartimeus si buta (Markus 10:46-52).
  5. Si tuli dan gagap (Markus 7:32-35).

Saya harap Anda meluangkan waktu membaca dan merenungkan kisah di atas. Jika sudah, saya ingin membagikan dua benang merah atau kesamaan dari lima kisah di atas.

  1. Mereka semua disembuhkan tanpa terkecuali. Tidak ada satu penyakit pun yang Yesus tidak dapat sembuhkan. Bahkan, yang sudah mati pun Dia bangkitkan.
  2. Mereka semua sembuh semata-mata hanya karena percaya kepada Yesus, bukan karena mereka saleh, taat, tidak pernah berbuat dosa, atau rajin memberi.

Berhenti berpikir bahwa penyakit Anda sangat berat dan sulit untuk sembuh. Berhenti berpikir bahwa sakit penyakit Anda lebih kuat dari Roh yang tinggal di dalam Anda. Berhenti berpikir bahwa Tuhan tidak mau menyembuhkan Anda. Anda layak untuk sembuh dan sehat, dan Yesus sudah memberikan bilur-bilur darah-Nya untuk menyembuhkan Anda.

(Baca juga: PESAN YESUS YANG MENANTANG KEHIDUPAN SETIAP MANUSIA)

Mulailah gunakan otoritas atau kuasa nama Yesus dan usir sakit penyakit itu dari tubuh Anda. Perintahkan sel-sel tubuh Anda untuk sembuh dan sehat di dalam nama Yesus. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Di dalam Firman Tuhan kita melihat penyakit yang berat dan kronis dapat disembuhkan. Jangan lagi mau hidup dalam sakit penyakit. SalibNYA sudah menebus dosa dan kutuk yang ada di hidup kita. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.