PENJAGA HIDUP ANAK-ANAK TUHAN

Kisah Para Rasul 11:21 Dan tangan Tuhan menyertai mereka dan sejumlah besar orang menjadi percaya dan berbalik kepada Tuhan.

Di tengah masalah, terkadang kita melupakan Pribadi yang senantasa menyertai kita. Kita lupa bahwa Raja di atas segala raja, Sang Pencipta alam semestsa, dan Penguasa Langit dan Bumi selalu ada bersama-sama dengan kita.

(Baca juga: KITA AMAN DI BAWAH KEPAK SAYAP-NYA)

Teman, seaindainya kita dikawal oleh satu peleton tentara khusus, kira-kira apakah kita takut untuk melewati tempat-tempat yang rawan kejahatan sekalipun? Pasti tidak, bukan? Nah, kita perlu tahu bahwa yang menyertai kita adalah Pribadi yang menciptakan para tentara khusus itu.

(Baca juga: TAKDIR YANG TUHAN TELAH TETAPKAN BAGI KITA)

Apa keuntungan kita mengingat hal ini? Tentu saja supaya kita tidak takut dan kuatir. Kalau kita menyadari keberadaan Pribadi yang menyertai kita, saya jamin kita tidak akan takut terhadap apa pun juga. Karena Firman Tuhan mengatakan dalam Filipi 2:9-10, segala yang ada di langit, di atas Bumi, dan di bawah Bumi, bertekuk lutut di dalam nama Yesus. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.