LARI DARI MASALAH BUKANLAH JALAN UNTUK MELIHAT KEMENANGAN

2 Tawarikh 20:17 Dalam peperangan ini tidak usah kamu bertempur. Hai Yehuda dan Yerusalem, tinggallah berdiri di tempatmu, dan lihatlah bagaimana TUHAN memberikan kemenangan kepadamu. Janganlah kamu takut dan terkejut. Majulah besok menghadapi mereka, TUHAN akan menyertai kamu." 

Apakah Anda pernah berusaha mengindari dari situasi yang sulit? Banyak orang memilih untuk lari ketika segala sesuatunya menantang. Mereka lari dari masalah, tanggung jawab, masa lalu, orang-orang yang tidak mereka sukai, dan dari semua yang membuat mereka tidak nyaman. Mungkin hari ini Anda sedang mengalami hal di atas. Ijinkan saya meneguhkan Anda bahwa lari bukanlah jalan untuk melihat kemenangan.

(Baca juga: MENGAPA HARUS MALU MENDEKLARASIKAN IMAN KITA?)

Jika kita ingin melihat apa yang Tuhan telah sediakan bagi kita, kita perlu belajar untuk menghadapi tantangan-tantangan hidup.

Ayat kita hari ini tidak mengatakan, “Teruslah menghindar sampai engkau melihat kemenangan.” Namun, Tuhan ingin kita berdiri teguh dan bersiap menghadapi apa pun yang ada di hadapan kita. Kabar baiknya, kita tidak perlu melakukan hal itu dengan kekuatan kita sendiri. Tuhan ada di pihak kita. Dia memperlengkapi kita dengan Roh-Nya yang kudus untuk menghadapi segala tantangan.

(Baca juga: HIDUP DI TENGAH ORANG-ORANG YANG TIDAK PERCAYA TUHAN)

Ketahuilah bahwa Tuhan ada untuk kita. Berdirilah teguh di dalam iman dan percayalah bahwa kemenangan adalah bagian kita di dalam Kristus Yesus. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.