DUNIA INI MEMBUTUHKAN KABAR BAIK

Yesaya 52:7 Betapa indahnya kelihatan dari puncak bukit-bukit kedatangan pembawa berita, yang mengabarkan berita damai dan memberitakan kabar baik, yang mengabarkan berita selamat dan berkata kepada Sion: "Allahmu itu Raja!"

Satu-satunya cara untuk membangkitkan iman seseorang adalah ketika orang itu mendengarkan kabar baik. Dan, cara paling cepat agar seseorang mendengarkan kabar baik adalah ketika ada yang menceritakannya kepada orang itu. Dan, itu adalah tugas kita sebagai orang percaya.

(Baca juga: JANGAN KUATIR AKAN HARI ESOK)

Di dalam Kisah Para Rasul 1:8, Yesus mengatakan, “ … tetapi kamu akan menerima kuasa kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem, di seluruh Yudea, dan Samaria, dan sampai ke ujung Bumi.” Berdasarkan perkataan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa tugas seorang saksi adalah bersaksi, menceritakan hal-hal yang dia alami, dia lihat, dan dia dengar.

Di dalam pengadilan, seorang saksi tidak boleh hanya diam. Saksi dipanggil ke pengadilan untuk menceritakan sesuatu yang dia alami.

Saya percaya, pembawa kabar baik terbaik adalah orang-orang yang telah percaya dan mengalami kabar baik itu, yaitu Anda dan saya.

(Baca juga: SALAH SATU CARA MENGURANGI STRES DALAM HIDUP KITA)

Teman, dunia ini butuh kabar baik. Keluarga kita butuh kabar baik. Rekan-rekan kantor dan bisnis kita butuh kabar baik. Karena hanya melalui kabar baik, mereka dapat menemukan damai, sukacita, kelepasan, kelegaan, kesembuhan, berkat, dan kelimpahan yang sejati. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Cerita dan kesaksian hidup kita membangun iman orang lain. Dari kesaksian hidup kita orang bisa mengingat lagi apa yang Tuhan telah perbuat bagi hidupnya. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.