KITA ADALAH MAHAKARYA SANG PENCIPTA LANGIT BUMI

Efesus 2:10 Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Kita adalah mahakarya Tuhan. Mahakarya adalah suatu hasil karya yang dibuat dengan perencanaan yang matang, sungguh-sungguh, dan penuh kehati-hatian, sehingga menghasilkan suatu karya yang sangat memuaskan dan tidak ada satu pun lagi yang seperti itu.

(Baca juga: BIARKAN KEBENARAN TUHAN MENYEGARKAN JIWA KITA)

Kita bukan produk gagal. Kita tidak diciptakan untuk melakukan hal yang buruk. Kita adalah buatan Allah dan diciptakan untuk melakukan pekerjaan baik.

Teman, jangan melihat kepada keterbatasan dan kekurangan kita. Jika kita melakukan hal itu, tidak heran kita selalu merasa diri kita kalah dari orang lain, lebih buruk dari orang lain, dan tidak berguna. Iblis ingin kita berpikir demikian. Iblis ingin kita fokus kepada hal-hal yang buruk dan hal-hal yang tidak kita miliki, agar kita kehilangan semangat dan patah pengharapan.

Fokuslah kepada Sang Pencipta. Kepada Tuhan yang mengasihi, memelihara, dan menjaga kita. Kepada Yesus yang telah memberikan Diri-Nya di kayu salib sebagai bukti betapa berharganya kita di mata Tuhan.

(Baca juga: DAUD, MUSA, DAN ELIA ADALAH ORANG-ORANG BIASA SEPERTI KITA)

Jika kita ingin menentukan nilai sebuah karya, lihatlah siapa yang menciptakan karya itu. Yang menciptakan Anda dan saya adalah Tuhan yang sangat hebat dan dahsyat. Dan, kita adalah mahakarya-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.