YANG KITA LAKUKAN DALAM TUHAN TIDAK PERNAH SIA-SIA

1 Korintus 15:58 Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

Saya percaya ada begitu banyak perkara yang sudah kita lewati dalam hidup kita. Mungkin ada perkara-perkara bodoh yang kita lakukan dan ada juga perkara-perkara baik yang memberikan dampak bagi banyak orang.

(Baca juga: DUA KUNCI UNTUK MENDAPATKAN KEHIDUPAN YANG BERHASIL)

Mengenai hal-hal bodoh yang pernah kita lakukan, saya tidak ada nasihat selain segera perbaiki, bangkit dari kejatuhan kita, dan jadi lebih baik di masa mendatang. Saya percaya Tuhan ingin agar kehidupan kita selalu naik, bukan turun.

Mengenai hal-hal baik yang kita lakukan, gali dan kembangkan. Saya percaya segala sesuatu yang baik yang kita lakukan di dalam Tuhan akan menjadi dampak luar biasa bagi banyak orang jika kita tekuni. Untuk itulah Dia memanggil kita, yaitu untuk menjadi garam dan terang bagi dunia ini.

Teman, mari kita mengubah kebiasaan-kebiasaan yang salah. Kita dapat memulai perubahan hidup kita dengan cara mengubah apa yang kita dengar dan lihat. Pastikan kita banyak mendengar dan melihat hal-hal yang berhubungan dengan kebenaran Firman Tuhan. Hanya tinggal di dalam kebenaran yang dapat mengubah hidup kita.

Saya percaya setiap kita mengharapkan hal-hal yang besar dan terobosan ajaib terjadi dalam hidup kita. Ya, kita dapat mengharapkannya, karena Tuhan menjanjikan demikian bagi kita yang percaya.

(Baca juga: KITA BISA DAN KITA SANGGUP DI DALAM YESUS)

Bagian kita, seperti ayat renungan di atas katakan, adalah berdiri teguh, jangan goyah, giat selalu dalam Tuhan. Segala sesuatu yang kita lakukan di dalam Dia, atas dasar kebenaran, tidak akan pernah sia-sia. Setiap benih yang kita tabur yang berasal dari Firman Tuhan pasti akan bertumbuh dan berbuah lebat. (penulis: @mistermuryadi)

2 comments

  1. Perbaiki hidup kita. Arahkan hidup kita ke Firman Tuhan. Terus hidup dalam FirmanNYA. Terima kasih Koh Zal.

    Selamat ulang tahun pernikahan bersama Kak Dolly. Selalu menjadi teladan dalam pernikahan dan kepemimpinan. Terus diberkati dan berbahagia bersama Kak Dolly.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.