SEAINDAINYA KITA TIDAK BERTEMU YESUS

1 Petrus 2:25 Sebab dahulu kamu sesat seperti domba, tetapi sekarang kamu telah kembali kepada gembala dan pemelihara jiwamu.

Kalau Anda bertemu saya sekitar 25 tahun yang lalu, sebelum saya mengenal Yesus, Anda akan bertemu saya yang putus harapan, patah semangat, sakit hati, kepahitan, kurang kasih, penuh pengasihanan diri, dan tukang cari perhatian. Saya tidak dapat membayangkan seandainya saya tidak bertemu dengan Yesus.

(Baca juga: ALASAN YESUS DAPAT TIDUR DI TENGAH BADAI)

Yesus memberikan tujuan hidup yang baru bagi hidup saya. Mungkin lebih tepatnya, Yesus mengembalikan saya kepada tujuan hidup yang telah Dia rencanakan jauh sebelum saya lahir.

Saya percaya Tuhan juga memiliki rencana yang hebat bagi hidup kita semua. Kita bukan produk gagal. Tuhan tidak pernah menciptakan produk gagal. Jika kita mengalami kehidupan yang buruk, tersesat, dan kehilangan arah tujuan, berbaliklah, kembalilah kepada Sang Gembala Agung. Hanya Dia yang sanggup memulihkan dan memuaskan hidup kita, karena Dia yang menciptakan kita.

(Baca juga: YESUS MENGASIHI YUDAS ISKARIOT, SANG PENGKHIANAT)

Tuhan memiliki rencana yang besar dan hebat bagi hidup kita di dunia ini. Tuhan tidak hanya menciptakan kita untuk sekolah, bekerja, punya rumah, menikah, dan punya anak saja, tetapi juga untuk menjadi berkat bagi dunia ini. Untuk memulihkan kehidupan hanyak orang dan membawa mereka yang terhilang kepada Kristus. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Hidup yang kita jalani sekarang adalah anugrahNYA. Kita bisa menjadi orang yang negatif dan sulit menerima kehidup bila kita tidak hidup dalam FirmanNYA. Keputusan kita mengikut Tuhan adalah keputusan terbaik di hidup kita. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.