TUHAN TIDAK SEPERTI MANTAN KITA

Mazmur 89:34 Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah.

Beberapa waktu lalu saya pernah menyampaikan bahwa tidak ada lagi hal yang baik yang Bapa Sorgawi tahan dari Anda dan saya. Semua yang kita butuhkan telah Dia berikan ketika Dia memberikan Yesus.

(Baca juga: ALASAN ABRAHAM MEMERCAYAI PERINTAH TUHAN YANG JANGGAL)

Satu hal lagi yang menarik mengenai pemberian Tuhan, yaitu Tuhan tidak pernah mengambil atau meminta kembali sesuatu yang telah Dia berikan untuk kita.

Saya pernah mendengar seseorang berkata, “Dulu kamu memang disembuhkan Tuhan, tetapi karena kamu jatuh bangun di dalam dosa, itu sebabnya Tuhan mengambil lagi kesembuhan itu dari kamu,” “Tuhan memberkati kamu, tetapi kalau kamu tidak dapat mempertanggungjawabkannya, Dia akan ambil lagi berkat itu.” Sungguh tidak benar pernyataan demikian. Seolah Tuhan seperti mantan yang meminta kembali barang-barangnya setelah hubungan berakhir.

Saat Tuhan memberikan matahari untuk Bumi, Tuhan tidak menariknya pada saat kita jatuh ke dalam dosa. Tidak peduli kita baik atau jahat, matahari yang Dia ciptakan selalu tersedia untuk kita, untuk memberkati kehidupan kita.

(Baca juga: JANGAN PATAH SEMANGAT KETIKA HIDUP TIDAK MASUK AKAL)

Begitu juga mengenai keselamatan, kesehatan, kesembuhan kelimpahan, dan kuasa. Tuhan sudah menganugerahkannya kepada kita dan hal itu akan selalu tersedia bagi kita. Sangat disayangkan jika kita tidak mau menerimanya. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.