SUPAYA IMAN KITA TIDAK MENJADI LEMAH

Ayub 3:25 Karena yang kutakutkan, itulah yang menimpa aku, dan yang kucemaskan, itulah yang mendatangi aku.

Ada kekuatan yang sangat luar biasa dari iman percaya Anda. Jika Anda menggunakan iman Anda untuk memercayai janji Tuhan, Anda akan menerima janji Tuhan itu.

(Baca juga: KITALAH YANG DIUNTUNGKAN KETIKA KITA MENGUCAPKAN YANG BAIK)

Hal yang sama akan terjadi ketika Anda memercayai apa yang Anda kuatirkan dan takutkan. Anda akan menerima sesuatu yang Anda percayai. Jika Anda memercayai bahwa bulan depan Anda kesulitan untuk membayar tagihan dan membeli kebutuhan Anda, itulah hal yang akan terjadi. Jika Anda memercayai bahwa penyakit Anda sulit untuk disembuhkan, itulah yang akan menimpa hidup Anda.

Ayub memercayai ketakutannya dan hal yang ditakutkan itulah yang terjadi di dalam kehidupan Ayub. Ya, Anda hanya menerima apa yang Anda percayai.

Seringkali, banyak di antara kita tidak tahu harus melakukan atau mengucapkan apa ketika masalah datang, akibatnya kita ketakutan dan kuatir. Karena, hanya itu respons yang kita ketahui dan biasa kita lihat di sekitar. Padahal, kalau kita tahu janji Tuhan, kita dapat mengucapkan janji Tuhan itu dan mengharapkan hal itu terjadi di dalam hidup kita, sekalipun situasi yang kita lihat buruk.

(Baca juga: SETIAP KITA MEMBUTUHKAN ISTIRAHAT)

Sekali lagi saya ingin mengatakan bahwa penting bagi setiap kita mengetahui janji Tuhan dan kebenaran Firman Tuhan. Supaya, ketika masalah datang, kita dapat berpegang teguh pada Firman Tuhan dan iman kita tidak menjadi lemah. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Pikiran hal yang sesuai dengan Firman Tuhan. Pikiran dan ucapan kita memiliki kuasa. Apa yang kita pikirkan itulah yang seringkali terjadi. Isi pikiran kita dengan kebenaran dariNYA. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.