JADIKAN YESUS SOSOK YANG PALING DINANTIKAN SAAT NATAL

Matius 1:23 "Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel" -- yang berarti: Allah menyertai kita.

Kalau Anda memiliki anak, adik, atau keponakan, perkenalkanlah Yesus kepada mereka sejak kecil, supaya mereka tahu bahwa yang menyelamatkan dan memberikan mereka pengharapan adalah Yesus.

(Baca juga: IMANUEL, TUHAN BESERTA KITA)

Saya bertemu dengan orang tua yang membiarkan anak-anaknya tumbuh dalam fantasi Sinterklas dan kereta rusanya. Bahkan, beberapa orang tua membantu anak-anaknya untuk menghafal nama-nama rusa Sinterklas, kebiasaan-kebiasaan Sinterklas, dan asal usul Sinterklas.

Tidak ada yang salah dengan hal di atas, tetapi pada satu titik, anak-anak kita perlu tahu bahwa bukan Sinterklas yang datang untuk menyelamatkan dunia, tetapi Yesus. Yesus semestinya menjadi tokoh utama yang Anda, dan anak-anak Anda, rayakan saat Natal.

(Baca juga: KLAIM YANG MENJADI HAK ANDA)

Mungkin saat ini terlihat lucu melihat anak-anak Anda berfoto bersama Sinterklas dan kereta kudanya di bawah pohon natal besar yang bertaburan hadiah. Namun, suatu hari kelak Anda akan menangis jika melihat hidup anak-anak Anda jauh dari Yesus. Anda memiliki kesempatan untuk mengubah sejarah itu hari ini. Perkenalkan Yesus kepada anak-anak Anda dan biarlah Yesus menjadi sosok yang paling dinantikan oleh anak-anak Anda saat Natal. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.