PENGUMUMAN PENTING MENGENAI RENUNGAN HAGAHTODAY

Shalom, para pembaca setia hagahtoday.com. Selamat Tahun Baru 2022. Hari ini sedikit berbeda dari biasanya. Hari ini saya ingin membuat sebuah pengumuman penting.

Tidak terasa sudah 9 tahun saya mengisi renungan di dalam website ini dengan total lebih 3000 tulisan, baik berupa renungan setiap hari ataupun artikel.

Setelah melewati proses bergumul dan berdoa yang cukup panjang, sekitar satu tahun, saya memutuskan untuk menghentikan kategori renungan di website ini yang biasanya terbit setiap pagi. Namun, bukan berarti saya berhenti menulis sama sekali. Saya akan tetap melanjutkan tulisan-tulisan di dalam kategori lain, seperti artikel dan jurnal, yang mungkin akan terbit beberapa kali dalam setahun.

Salah satu penyebab saya menghentikan kategori renungan, karena saya ingin menaruh perhatian dan mengeksplorasi lebih banyak ke dalam hal yang lain, yaitu salah satunya, video. Saya merasa Tuhan menaruh beban khusus mengenai hal itu di hati saya.

Jika Saudara ingin mendapatkan update mengenai hal di atas, Saudara dapat mengikutinya di beberapa tautan di bawah berikut ini:
– YOUTUBE »»» https://www.youtube.com/channel/UCHcWzksY13erm5vyT14gKKw
– INSTAGRAM »»» https://www.instagram.com/hagahtoday/

Saya sungguh berharap dukungan dari kita semua. Lebih dari itu, saya berdoa supaya setiap kita dapat semakin bertumbuh dan terus bertumbuh di dalam Kristus, sehingga melalui hidup kita, banyak orang dapat melihat dan merasakan Kristus. Tuhan Yesus memberkati.

10 comments

  1. Halo, salam kenal. Terima kasih sudah membantu saya meneruskan kabar baik mengenai Yesus ke teman-teman kamu. Saya akan tetap menulis di website ini, tetapi sementara waktu bukan dalam kategori renungan. Tuhan Yesus memberkati.

  2. terima masih koh zaldy, atas renungan tiap harinya, meskipun tidak update lagi, saya tetap baca renungan yang sudah ada, untuk memulai hidup setiap harinya dan semakin bertumbuh dalam Tuhan
    Tuhan berkati koh, setiap rencana dan langkah selanjutnya

  3. Dan saat teduh saya memakai renungan di hagahtoday.com ini… Please tetap dilanjutkan disini juga, karena lebih enak membaca di website daripada IG…

    1. Hi Wanti. Terima kasih sudah menjadikan hagahtoday.com sebagai salah satu pilihan untuk perjalanan iman kamu. Saya tetap akan menulis di blog ini, hanya saja tidak berupa renungan setiap hari. Mungkin di masa mendatang, belum tahu kapan, saya akan kembali lagi menulis kategori renungan. Terima kasih sekali lagi untuk dukungannya selama ini. Tuhan Yesus memberkati.

  4. Aahh please tetap lanjutkan renungan disini.. :’)
    Channel ini salah satu dari perjalanan iman saya. Please tetap lanjutkan..

  5. Shalom ko Zaldy,

    ko Zaldy kalo boleh tolong jangan di hentikan tulisan di hagah.today ini. Saya pernah depresi dan sembuh salah satunya Tuhan pakai renungan dari hagah today. Saat saya depresi dan tidak tau apa yang harus saya lakukan saya mencari kata kunci di kolom di website ini dan saya selalu dikuatkan hingga akhirnya saya sembuh. Mungkin ko Zaldy ingat kalo saya pernah mengirim email soal depresi saya. Saya stiap bangun tidur jam 4 atau 5 pagi hal pertama yang saya lakukan adalah membuka website ini. Dan renungan di hagah today ini selalu saya dan suami saya baca bersama waktu kami saat teduh. Dan kami saling dikuatkan. Saya pun sekarang melayani banyak odgj. Seandainya waktu itu saya tidak baca renungan dari hagah today saya tidak tau apa saya sembuh sampai akhirnya saya bisa melayani orang2 depresi dan odgj dan mereka ada yang diselamatkan. Ko Zaldy, tolong dipikirkan lagi jika memang harus berhenti menulis disini. Banyak jiwa yang tanpa ko Zaldy sadari dimenangkan dan dibebaskan. Saya pun sering membagikan renungan disini ke grup wa. Tetapi jika memang berhenti adalah keputusan yang sudah terbaik, saya merasa sangat sedih sekali. Terimakasih

    Tuhan Yesus memberkati

    1. Hi Yunita. Terima kasih sudah menggunakan website ini sebagai alat untuk membantu pertumbuhan iman kamu. Saya tetap akan membuat tulisan-tulisan kok di website ini, hanya saja bukan kategori renungan yang muncul setiap hari. Mungkin, siapa tahu, dalam beberapa waktu ke depan saya akan kembali menulis renungan. Tuhan Yesus memberkati.

  6. Terima kasih untuk pelayanan selama ini yang sungguh memberkati sehingga setiap hari saya selalu setia teruskan renungan hagatoday ke ratusan kontak Hp saya bahkan ke IG, Telegram, Twitter dan Helo saya.
    Jika memungkinkan kiranya pelayanan renungan setiap pagi ini diteruskan sampai Tuhan Yesus datang kembali.

    Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati pelayanan bapak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.