KRISTUS DATANG UNTUK MENYELAMATKAN ORANG BERDOSA

1 Timotius 1:15 Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya: “Kristus Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan orang berdosa,” dan di antara mereka akulah yang paling berdosa.

Kata “menyelamatkan” pada ayat di atas diterjemahkan dari Bahasa Yunani “sozo”, yang artinya bukan hanya berbicara mengenai masuk Sorga, tetapi juga kesembuhan, kesehatan, pemulihan, kelimpahan, dan lain sebagainya. Yesus datang untuk menyembuhkan yang sakit, memberkati yang miskin, dan memulihkan yang berbeban berat.

(Baca juga: YANG DILAKUKAN PARA TOKOH ALKITAB KETIKA DALAM LEMBAH KEKELAMAN)

Jika ada Pribadi yang paling menginginkan kita hidup sehat dan berhasil, itu adalah Tuhan. Sejak dulu, adalah keinginan Tuhan untuk memastikan setiap anak-anak-Nya menikmati yang terbaik. Langit, Bumi, dan seluruh isinya, diciptakan terlebih dahulu, supaya manusia dapat menikmati segala yang terbaik yang Tuhan ciptakan.

Tuhan tidak ingin kita larut di dalam dosa. Tuhan tahu sekali bahwa dosa dapat membawa kita kepada penderitaan, kesakitan, kemiskinan, kehancuran, dan hal-hal buruk lainnya. Itu sebabnya, Yesus datang membawa pemulihan dan kehidupan bagi setiap orang berdosa, yaitu Anda dan saya.

(Baca juga: BIARKAN KEBENARAN TUHAN MENYEGARKAN JIWA KITA)

Jika Anda merasa tersesat hari ini, kembalilah kepada Yesus. Dia ingin menyelamatkan hidup Anda. Dia ingin Anda melewati kehidupan di dunia ini dengan sukacita, damai, panjang umur, dan sehat. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.