MENANG ATAS LUKA EMOSIONAL

1 Petrus 5:10 Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.

Pada saat kita terluka secara emosional, mungkin kita merasa marah, frustasi, atau tidak berdaya, tetapi jangan biarkan perasaan-perasaan tersebut mengendalikan kita. Kita memerlukan Tuhan untuk menenangkan diri kita.

(Baca juga: BELAJAR MENGATAKAN “YA” UNTUK YANG TERPENTING)

Mungkin ada di antara kita yang terluka akibat mengalami perlakukan tidak adil dan tidak sepantasnya mengalami hal tersebut. Namun kita bersyukur karena kita memiliki Yesus, yang dapat menolong dan memberikan kita kekuatan untuk menanggung segala sesuatu.

(Baca juga: APAKAH ANDA INGIN MENANG DARI KEKUATIRAN?)

Mungkin juga ada di antara kita yang terluka akibat keputusan yang salah di masa lalu. Namun, jangan takut, Tuhan menyediakan masa depan yang indah bagi kita. Lepaskan yang telah lalu dan melangkahlah dengan iman ke masa depan yang Tuhan sediakan. (penulis:@mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Advertisements

One comment

  1. Jangan membiarkan amarah mengontrol hidup kita. KasihNYA bisa menjadi alasan untuk kita tetap tenang. Karena di dalamNYA terdapat rancangan-rancangan damai sejahtera bagi hidup kita. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.