“TUHAN, APA YANG ENGKAU HARAPKAN?”

Yesaya 44:26 Akulah yang menguatkan perkataan hamba-hamba-Ku dan melaksanakan keputusan-keputusan yang diberitakan utusan-utusan-Ku; yang berkata tentang Yerusalem: Baiklah ia didiami! dan tentang kota-kota Yehuda: Baiklah ia dibangun, Aku mau mendirikan kembali reruntuhannya!

Berdasarkan ayat di atas dan banyak ayat lain, jelas Tuhan memiliki kehendak. Dia memiliki agenda atau rencana yang Dia inginkan terjadi dalam hidup setiap kita. Ada tujuan ilahi yang Tuhan tetapkan bagi hidup kita ketika Dia memanggil kita dari gelap kepada terang-Nya yang ajaib.

(Baca juga: CIPTAAN BARU, CARA HIDUP YANG BARU)

Pertanyaan saya hari ini, kapan terakhir kali kita bertanya kepada Tuhan mengenai apa yang Dia mau atau harapkan dari hidup kita? Apakah kita tahu apa yang Tuhan harapkan dari hidup kita?

(Baca juga: BERIKANLAH HAL ITU SECARA CUMA-CUMA)

Mari kita luangkan waktu sejenak dalam doa kita hari ini untuk menanyakan satu hal di atas, “Tuhan, apa yang Engkau harapkan dari hidupku?” Dengarkan suara Roh Kudus yang lembut. Biarkan Dia menuntun kita kepada kehendak-Nya yang sempurna. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.