KITA SPESIAL DI MATA TUHAN

Yesaya 43:4 “Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.”

Ayat di atas adalah ayat yang sering kita baca, tetapi terkadang kita melupakan keindahannya. Waktu Tuhan menciptakan segala sesuatu, Dia menaruh manusia di tempat yang paling atas derajatnya. Dia ciptakan kita serupa dengan Diri-Nya (Kejadian 1:26). Manusia diciptakan jauh lebih berharga daripada para malaikat dan ciptaan lainnya.

(Baca juga: TARUHLAH PERHATIAN KITA KEPADA HAL-HAL YANG KEKAL)

Jika hari ini kita merasa diri kita tidak berharga, mungkin ada orang yang menghina atau mengejek, saya ingin mengatakan bahwa di mata Tuhan, kita sangat berharga. Jangan menilai harga diri kita dari kata-kata negatif orang lain, itu sama sekali tidak penting. Nilai diri kita dari apa yang dituliskan oleh Firman Allah.

(Baca juga: MENGASAH KEPEKAAN MENDENGAR SUARA TUHAN)

Kalau kita bukan makhkluk yang berharga, saya percaya Yesus tidak akan turun dari takhta-Nya ke Bumi untuk menderita dan mati menebus setiap dosa dan pelanggaran kita. Satu-satunya pribadi yang ingin membuat kita merasa tidak berharga adalah iblis. Jadi, buang perasaan dan pikiran yang negatif soal diri kita. Percayalah, kita spesial di mata Tuhan. (penulis:@mistermuryadi)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.