FIRMAN TUHAN UNTUK HUBUNGAN ANDA

Bahan renungan:

Yohanes 15:5 Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Teman, jangan meributkan masalah beli ini dan itu dengan pasangan Anda, jangan ributkan masalah makan di sini atau di sana dengan pasangan Anda, tetapi ributkan jika pasangan Anda tidak pergi ke gereja atau persekutuan.

Banyak orang senang ketika pasangannya mendapatkan bonus dan kemudian merencanakan jalan-jalan atau makan-makan. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Namun, jangan berhenti di sana. Pastikan pasangan Anda tertanam di sebuah komunitas, di dalam pelayanan, dan kesukaannya adalah Firman Tuhan. Anda perlu kuatir kalau kesukaan pasangan Anda bukan Firman Tuhan.

Jika pasangan Anda bertumbuh, berakar, dan berbuah lebat di dalam TUHAN, Anda yang paling diuntungkan.

Jika Anda ingin memiliki hubungan yang sehat, pastikan pasangan Anda terkoneksi dengan TUHAN. Begitu juga halnya dengan diri Anda, pastikan diri Anda terkoneksi dengan TUHAN senantiasa. TUHAN menciptakan pernikahan indah untuk kita. DIA merancangkannya supaya Anda dapat menikmatinya. Mungkin hari ini pernikahan atau hubungan kita salah arah. Anda bisa memperbaikinya. Di dalam Kristus selalu ada pengharapan dan pemulihan untuk segala sesuatu. Kembalilah kepada kebenaran Firman Tuhan dan hiduplah di dalamNYA. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s