MARI KITA GENGGAM TANGAN TUHAN SEMAKIN ERAT

Yesaya 30:22-25 Engkau akan menganggap najis patung-patungmu yang disalut dengan perak atau yang dilapis dengan emas; engkau akan membuangnya seperti kain cemar sambil berkata kepadanya: “Keluar!” Lalu TUHAN akan memberi hujan bagi benih yang baru kamu taburkan di ladangmu, dan dari hasil tanah itu kamu akan makan roti yang lezat dan berlimpah-limpah. Pada waktu itu ternakmu akan makan rumput di padang rumput yang luas; sapi-sapi dan keledai-keledai yang mengerjakan tanah akan memakan makanan campuran yang sedap, yang sudah ditampi dan diayak.

Menyadari bahwa kita adalah anak Tuhan dan perlu hidup sesuai dengan cara Tuhan merupakan keputusan yang perlu kita ambil secara sadar setiap hari. Begitu juga menjauhi apa yang salah, yang semestinya tidak kita lakukan. Itu juga merupakan keputusan yang perlu kita ambil setiap hari.

(Baca juga: KITA PENTING DI MATA TUHAN)

Jika kita menyadari betapa besar pengorbanan Yesus untuk memerdekakan kita dari belenggu dosa, akan mudah bagi kita untuk menanggalkan hal-hal yang mengekang hidup kita untuk semakin dekat dengan-Nya.

Kepada mereka yang berbalik dari jalan yang salah dan mendekat kepada Tuhan, Firman Tuhan menjanjikan, “Tuhan akan memberi hujan bagi benih yang baru kamu taburkan di ladangmu, dan dari hasil tanah itu kamu akan makan roti yang lezat dan berlimpah-limpah.”

Ya, Dia selalu datang dengan berkat dan kasih karunia ke dalam hidup kita. Janji itu untuk Anda dan saya. Betapa baiknya Tuhan kita. Dia selalu menginginkan yang terbaik terjadi di dalam hidup kita.

(Baca juga: PERINTAH TUHAN TIDAK MASUK AKAL, TETAPI MUDAH DILAKUKAN)

Mari kita genggam tangan Tuhan semakin erat. Biarkan Dia membawa kita ke padang berumput hijau dan ke air yang tenang. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.