PERTUKARAN DI KAYU SALIB

2 Korintus 5:21 Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.

Salib adalah tempat pertukaran di mana kita memberikan kepada Tuhan apa yang kita miliki dan Dia memberikan kepada kita apa yang Dia miliki.

(Baca juga: PELAJARAN DARI EMBUN DI PAGI HARI)

Dia mengambil semua dosa, kelemahan, pelanggaran, kesalahan, kegagalan, dan memberikan kita kemampuan, kekudusan, dan kekuatan-Nya. Dia mengambil sakit penyakit dan kemiskinan kita, dan menganugerahkan kita kesehatan dan kelimpahan. Dia mengambil masa lalu kita dan memberikan kita masa depan yang penuh harapan.

Dengan kekuatan sendiri kita tidak memiliki apa-apa yang dapat kita banggakan, tetapi di dalam Yesus, kita memiliki banyak hal yang dapat kita syukuri.

(Baca juga: DIPERLUKAN KERENDAHAN HATI UNTUK MENERIMA JANJI TUHAN)

Pengorbanan yang Kristus lakukan bagi kita di atas kayu salib mengingatkan betapa berharganya hidup kita. Hidup lama kita yang tanpa harapan ditukar dengan kehidupan baru yang penuh harapan. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.