PERKATAAN DARI AYAH MERTUA YANG MEMBEKAS DI HATI SAYA

Lukas 19:10 “Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang.”

Beberapa tahun lalu, sebelum ayah mertua saya kembali ke rumah Bapa, dia sempat mengalami komplikasi dan terbaring di ruang ICU. Tubuhnya terlihat lemah, pancaran matanya tidak seperti biasa, dan napasnya sesak.

(Baca juga: MENANG ATAS PARA RAKSASA)

Namun, setiap kali berbincang kepada beliau mengenai Yesus, ada satu kalimat yang sering dia ucapkan, dan kalimat itu terus terngiang di telinga saya. Beliau kerap mengatakan, “Kasih-Nya mencari dan darah-Nya menyucikan.”

Setiap kali mendengar kalimat itu, saya selalu teringat akan kata-kata Yesus dalam ayat renungan kita di atas. Bahwa Yesus datang untuk mencari yang terhilang, yaitu Anda dan saya. Merenungkan hal itu, hati saya seketika merasakan sukacita dan damai yang begitu indah. Menyadari betapa Tuhan mengasihi saya.

(Baca juga: IBLIS ADALAH SUMBER DARI SEGALA YANG JAHAT)

Bukan kita yang telah menemukan Yesus, tetapi Dialah yang menemukan kita. Ketika kita berada di tengah lembah yang gelap, di tengah topan badai, di tengah semak berduri, atau di tengah padang gurun, Dia datang mencari dan menemukan kita. Kasih-Nya memulihkan, mengangkat, menghibur, dan memberikan pengharapan kepada setiap hati yang remuk dan hancur. Haleluya! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.