MARI KITA LALUI BADAI INI BERSAMA DENGAN YESUS

Mazmur 32:10 Banyak kesakitan diderita orang fasik, tetapi orang percaya kepada Tuhan dikelilingi-Nya dengan kasih setia.

Firman Tuhan mengatakan hidup kita dikelilingi oleh kasih setia-Nya. Itu artinya, Tuhan tidak pernah merencanakan hal-hal buruk terjadi dalam hidup kita, justru Dia mengelilingi kita dengan kemurahan dan kebaikan di tengah masa-masa yang sulit.

(Baca juga: BAGIAN TUHAN SEBAGAI BAPA DAN BAGIAN KITA SEBAGAI ANAK)

Melalui Yesus, Tuhan membuka jalan dengan sangat lebar supaya semua orang yang percaya kepada Yesus dapat menikmati kehidupan yang penuh dengan kebaikan dan kemurahan. Keputusannya kini ada di tangan kita. Kita yang menentukan apakah kita ingin hidup di dalam jalan kita sendiri atau kasih setia-Nya.

Seperti masa-masa isolasi sekarang ini. Tidak dapat dipungkiri kita berada di masa-masa yang berat. Seluruh dunia mengalaminya. Namun, kita tidak perlu menjalaninya sendirian, ada Yesus yang senantiasa bersama-sama kita melalui ini semua. Luangkan waktu untuk bersekutu dengan-Nya, sehingga damai dan sukacita tetap memerintah di dalam hati kita.

(Baca juga: HARAPKAN SESUATU YANG BAIK HARI INI)

Mengutip lirik lagu Om Chrisye, “Badai pasti berlalu.” Saya sangat percaya badai ini pasti segera berlalu. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi via BCA 7340 12 6160 atau CommBank (AUS): BSB 062239, Account Number 1030 2575 atas nama Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.