TUHAN MEMBUKA RUTE BARU BAGI MASA DEPAN KITA

Ibrani 10 :19-20 Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus, karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu diri-Nya sendiri ...

Ada banyak orang yang merasa hidupnya sia-sia karena keputusan yang salah di dalam hidup mereka. Mereka menghabiskan waktu di dalam hubungan yang tidak sehat, kecanduann akan sesuatu, atau bekerja di suatu tempat yang tidak memberikan kepuasan di hati mereka. Namun, kita perlu sadari bahwa hal buruk sekalipun dapat memberikan kita pelajaran berharga.

(Baca juga: JANGAN TAKUT TERHADAP PERUBAHAN)

Pada saat musuh mendatangkan hari-hari yang buruk, Tuhan mendatangkan hal-hal baik dari hal itu. Kita mungkin mengira kita telah jatuh tergeletak. Namun, jika kita tetap berdiri teguh di dalam Tuhan, Dia akan memberikan rute yang baru bagi kehidupan kita. Dia akan menaruh orang-orang yang tepat di dalam jalan kita, kesempatan yang tepat, dan situasi yang tepat untuk menuntun kita ke tempat yang Dia ingin kita tuju.

(Baca juga: COCOKKAH DNA KITA DENGAN BAPA DI SORGA?)

Hari ini, jangan fokus kepada masa lalu kita, tetapi fokuslah kepada apa yang Tuhan sedang kerjakan bagi masa depan kita. Dia ingin memulihkan jiwa dan mimpi kita. Tetaplah percaya dan berharap, karena Tuhan sedang membuka rute baru bagi masa depan kita. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Masa depan kita terjamin di dalam Tuhan. Ketika kita menghadapi hal buruk, ingat ujungnya pasti ada keberhasilan. Tetap berharap dan percaya pada FirmanNYA. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.