JANGAN TAKUT TERHADAP PERUBAHAN

Yesaya 43:19 Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara. 

Perubahan adalah salah satu hal tersulit untuk kita hadapi. Meski begitu, perubahan adalah hal yang tidak terhindarikan di dalam hidup kita, baik kita suka atau tidak.

(Baca juga: SINGKIRKAN PENGASIHANAN DIRI DAN PIKIRAN PESIMIS)

Alasan terbesar mengapa orang sulit untuk menghadapi perubahan karena mereka merasa terlalu nyaman dengan kondisi mereka. Mereka merasa terbiasa dengan teman-teman di sekeliling mereka, pekerjaan, ataupun tempat tinggal mereka.

Masalahnya, jika kita anti terhadap perubahan, kita akan terjebak di satu titik di mana kita akan sulit untuk bertumbuh dan bergerak maju ke tempat yang Tuhan inginkan.

(Baca juga: “SAYA SEDANG TIDAK INGIN MEMBACA ALKITAB HARI INI”)

Hari ini, saya ingin meneguhkan Anda untuk terbuka terhadap hal-hal yang baru yang Tuhan telah sediakan bagi Anda. Ingatlah, hanya karena Tuhan telah memberkati hidup Anda di tempat Anda sekarang, bukan berarti Dia ingin kita terus menerus berada di tempat itu. Dia ingin Anda terus bertumbuh semakin hari semakin membawa kemuliaan bagi nama-Nya. Dia ingin Anda terus maju dalam segala hal. Untuk itu, jangan takut terhadap perubahan. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

  1. Bersama Tuhan tidak ada perubahan yang terlalu sulit untuk dilalui. Siapa yang bersama dengan kita lebih berkuasa daripada kondisi lingkungan di sekitar kita. Terima kasih Koh Zal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.